Cara Paling Mudah Memulai Bisnis Online


Konsultasi Bisnis Online - Jos jos salut untuk temen sekalian yang masih setia membaca artikel-artikel saya, tentu saja ketika teman sekalian membaca artikel ini sudah ga sabaran ya...pengen punya bisnis online sendiri. Tentu saja "Kenapa Harus Bisnis Online" sudah dibaca kan ? Nah dengan anggapan teman sekalian sudah punya Ide Bisnis Online yang sudah dimantepi mau dikerjakan, maka berikut ini Cara Paling Mudah Memulai Bisnis Online.

Pada artikel kali ini memang saya tujukan Khusus Pemula ya, yang sudah master yah mudah-mudahan bisa dijadikan catatan...oke mastah :). Nah teman-teman....namanya saja Cara Paling Mudah, jadi teman-teman nantinya bisa langsung praktek ga usah nunggu-nunggu deh....karena yang akan kita gunakan nantinya adalah promosi online dengan modal nol, artinya gretooong gitu......kali ini kan saya contohkan jika teman-teman mau jualan online


  1. Siapkan Sebuah Blog Toko Online. Nah kali ini, untuk belajar pertama kali saya sarankan pakai jasa layanan Blog Gratis pada blogger.com, kenapa ? ya karena gratisan to ya...dan layanan blogger.com paling mudah diutak atik. Oke sebagai contoh kita bisa buat misalnya seperti ini http://blogjualanonline.blogspot.com/ (contoh blog jualan online). Waduuu bagus banget blog nya ya ( makasih..... :D )....itu gratisan lho...dan cuman butuh waktu 15 menit saja jika sudah ahli he he he ( saya belum ahli banget jadi butuh 17,5 menit bikin itu tadi ) ....Gimana Cara Buatnya? Setelah artikel ini akan saya sharing cara buat toko online seperti contoh tadi.
  2. Mulai Pertama Kali Dengan memperkenalkan Blog. Nah sip kan...udah jadi toko nya, langkah selanjutnya teman-teman bisa perkenalkan blog Toko Online yang sudah dibikin tadi kepada rekan lainya, misalnya lewat Facebook, atau Twitter, atau juga bisa lewat SMS, ya tentu saja minimal teman-teman yang lain tau kalau kita punya Toko Online.
  3. Mengenalkan Pada Dunia Dengan Iklan Gratis...!!!! Uhui......sabar-sabar jangan terlalu semangat, saya tau kog pasti suka banget yang gratis-gratis seperti ini. Nah cara mudah selanjutnya adalah dengan mengiklankan Toko Online teman-teman yang sudah dibikin, yah namanya Cara Mudah maka kita gunakan yang gratisan....eit jangan salah walaupun gratisan cara ini cukup mumpuni....yaitu dengan mempromosikan melalui web iklan gratis. Oke, lalu mana alamat web iklan gratisnya, tenang...saya sudah siapkan kog, teman teman bisa Download Daftar Iklan Gratis <<<tuh silahkan, oke selamat beriklan.
  4. Perkenalkan Toko Online Melalui Forum. Teman-teman bisa juga lho membuat profile di forum atau mengenalkan toko online di forum, tentusaja caranya harus sopan dan tidak Spamming....Teman teman bisa coba di http://www.kaskus.us/ , http://forum.kompas.com/, http://forum.detik.com/ dan masiih banyak forum yang lain.
 Nah, mudah bukan, namanya juga Cara Paling Mudah Memulai Bisnis Online...tentu saja sangat mudah. Oke Teman-teman saya undur diri dulu ya...semoga Cara Di Atas bisa membuka wawasan mengenai step mudah Bisnis Online, sehingga tidak bingung lagi cara melangkah untuk pertama kalinya. Next akan saya share tentang Cara Membuat Toko Online di Blogger.com, Salam Sukses